Persebaya Tak Uji Coba dengan Persib

Persebaya Tak Uji Coba dengan Persib
Persebaya Tak Uji Coba dengan Persib
SURABAYA - Masa persiapan Persebaya proyeksi Liga Primer Indonesia (LPI) hanya menyisakan tiga minggu lagi. Sebelum berlaga di kompetisi yang direncanakan berlangsung 8 Januari mendatang, masih ada sejumlah kekurangan yang harus ditutup tim besutan Aji Santoso tersebut.

Di antaranya, menambah dua sampai tiga pemain asing di tim berjuluk Green Force tersebut. Sebagaimana diketahui Persebaya masih diperkuat oleh dua pemain asing sampai saat ini. Mereka adalah John Tarkpor, dan Otavio Dutra.

Sementara Marc Nygaard yang diproyeksikan sebagai marquee player belum bergabung. Di luar Tarkpor, Dutra, dan Nygaard, setidaknya Persebaya masih harus menambah satu pemain Asia terlebih dulu.

Aji sendiri mengungkapkan bahwa pihaknya ingin memaksimalkan kekuatan timnya dengan empat asing terlebih dulu. Pemain asing kelima, akan difokuskan pada lini yang menjadi kelemahan Persebaya dengan kekuatan empat asing. Belum ada kejelasan tentang pemain asing keempat dan kelima.

SURABAYA - Masa persiapan Persebaya proyeksi Liga Primer Indonesia (LPI) hanya menyisakan tiga minggu lagi. Sebelum berlaga di kompetisi yang direncanakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News