Kesempatan Kedua Ashley Cole

Kesempatan Kedua Ashley Cole
Kesempatan Kedua Ashley Cole
LONDON - Tidak butuh waktu lama bagi duda seperti Ashley Cole, untuk menemukan tambatan hati setelah berserai dari Cheryl Cole, Februari lalu. Belakangan, bek Chelsea itu dikabarkan sedang menjalin hubungan istimewa dengan model majalah pria dewasa, Kayla Collins. Namun kabar tersebut masih terlontar dari Kayla. Sementara Ashley sendiri belum berkomentar.

Seperti dikabarkan Daily Mail, Kayla sempat menyebut Ashley sebagai cinta sejatinya. "Ini nyata, kami telah mengikrarkan sebuah hubungan. Ashley adalah pria yang sangat baik," katanya. Kayla lantas berharap hubungannya bisa berlanjut ke pelaminan, sebagai kesempatan kedua Ashley setelah bersama Cheryl.

Meski umur hubungannya dengan Ashley belum lama, perempuan bertinggi 157 cm itu tampak pede. Bahkan dia juga tak segan menyebutkan bahwa mantan istri Ashley, Cheryl telah merestui hubungannya.

"Cheryl dan Ashley tetap berteman. Tapi mereka sudah tidak ada lagi kesempatan untuk hal romantis. Dia (Cheryl) sudah merestui Ashley untuk kembali berpasangan," tutur Kayla.

LONDON - Tidak butuh waktu lama bagi duda seperti Ashley Cole, untuk menemukan tambatan hati setelah berserai dari Cheryl Cole, Februari lalu. Belakangan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News