Benitez Hengkang, Albiol Tetap Bertahan

Benitez Hengkang, Albiol Tetap Bertahan
Benitez Hengkang, Albiol Tetap Bertahan

jpnn.com - NAPLES- Masa depan Raul Albiol di Napoli menemui titik terang. Albiol tetap akan membela Napoli meski tim berjuluk I Partenopei itu terancam kehilangan sang pelatih Rafael Benitez.

Selama ini, banyak piak menyebut Albiol bakal mengikuti keputusan Benitez. Jika Benitez hengkang, bek asal Spanyol itu juga dikabarkan bakal meninggalkan I Partenopei.

“Albiol sangat fokus dan dia menicntai Naples. Ketika Napoli menunjukkan ketertarikan padanya, Albiol sangat tersanjung,” terang Miguel selaku agen Albiol di laman CRC, Rabu (5/11).

Saat ini, kontrak Benitez di Napoli hanya tersisa hingga akhir musim nanti. Kabarnya, Napoli enggan memperpanjang kontrak mantan pelatih Liverpool, Chelsea dan Inter Milan itu.

“Setelah dua tahun, dia sangat bahagia dengan keputusan yang diambilnya. Targetnya untuk musim mendatang ialah memenangkan gelar berharga bersama Napoli,” tegas Miguel. (jos/jpnn)


NAPLES- Masa depan Raul Albiol di Napoli menemui titik terang. Albiol tetap akan membela Napoli meski tim berjuluk I Partenopei itu terancam kehilangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News