Suarez Ingin Balik ke Ajax Amsterdam

Suarez Ingin Balik ke Ajax Amsterdam
Suarez Ingin Balik ke Ajax Amsterdam

jpnn.com - BARCELONA - Kenangan manis ketika membela Ajax Amsterdam ternyata masih melekat kuat di benak Luis Suarez. Meski sudah membela Barcelona, Suarez ternyata masih memiliki ikatan emosional kuat dengan Ajax.

Sebagaimana diketahui, Suarez memang pernah membela Ajax selama empat musim pada rentang 2007-2011 silam. Saat itu, Suarez sempat dinobatkan sebagai pemain terbaik.

“Saya sangat mencintai semuanya di Ajax. Bukan hanya klub, tetapi juga kotanya karena cara mereka memperlakukan saya. Ada kemungkinan saya kembali ke sini suatu saat nanti,” terang Suarez di laman AS, Rabu (5/11).

Nama besar Suarez sebagai predator garang juga dimulai di Ajax. Total, bomber bengal asal Uruguay itu mendonasikan 111 gol dalam 159 pertandingan bersama Ajax di semua kompetisi.

“Rasanya sangat sulit melupakan semua kenangan itu. Saya akan sangat senang jika bisa kembali bermain di sini. Saya akan sangat berterima masih,” tegas mantan penggawa Liverpool itu. (jos/jpnn)


BARCELONA - Kenangan manis ketika membela Ajax Amsterdam ternyata masih melekat kuat di benak Luis Suarez. Meski sudah membela Barcelona, Suarez


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News