Klopp Kecam Ulah Suporter Galatasaray

Klopp Kecam Ulah Suporter Galatasaray
Pelatih Kepala Borussia Dortmund Juergen Klopp bersama pemain Dortmund lainnya melakukan selebrasi setelah mengalahkan Galatasaray di UEFA Champions League Group D di di Signal Iduna Park, Rabu (5/11) dini hari WIB. AFP PHOTO/PATRIK STOLLARZ

jpnn.com - DORTMUND - Jurgen Klopp merasakan dua hal berbeda ketika Borussia Dortmund menekuk Galatasaray dengan skor 4-1 pada laga keempat Liga Champions di Signal Iduna Park, Rabu (5/11) dini hari WIB.

Di satu sisi, Klopp senang karena anak asuhnya mengunci tiket ke babak 16 besar. Di sisi lain, Klopp meradang dengan ulah suporter Galatasaray yang melemparkan kembang api ke lapangan hingga membuat laga sempar tertunda.

“Beberapa fans Galatasaray membuat saya jengkel. Sayangnya, saya tak bisa mengatakan bahwa hal ini tak pernah terjadi pada fans kami,” terang Klopp sebagaimana dilansir laman Goal, Rabu (5/11).

Bagi Klopp, ulah para suporter Gaatasaray itu hanya untuk merusak permainan menawan yang ditunjukkan Dortmund. Dalam laga itu, empat gol Dortmund dicetak Marco Reus  pada menit ke-39, Sokratis Papastathopoulos  (54), Ciro Immobile (73) serta bunuh diri Semih Kaya (84). Sementara, gol hiburan Galatasaray dijaringkan Hakan Kadir pada menit ke-69.

“Itu murni sebuah provokasi. Jika keadaannya adalah 2-0 atau 3-0 untuk Galatasaray, hal ini tentu tak akan terjadi,” tegas Klopp. (jos/jpnn)


DORTMUND - Jurgen Klopp merasakan dua hal berbeda ketika Borussia Dortmund menekuk Galatasaray dengan skor 4-1 pada laga keempat Liga Champions di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News