Wenger Sebut Pertahanan Arsenal Memalukan

Wenger Sebut Pertahanan Arsenal Memalukan
Arsene Wenger Sebut Pertahanan Arsenal Memalukan. Foto: Ist

jpnn.com - LONDON - Arsene Wenger tak bisa menyembunyikan kekecewaannya ketika Arsenal ditahan imbang Anderlecht dengan skor 3-3 (2-0) pada laga keempat Liga Champions 2014/2015 di Emirates Stadium, Rabu (5/11) dini hari WIB.

Pasalnya, Arsenal sempat unggul tiga gol melalui donasi Mikel Arteta pada menit ke-25, Alexis Sanchez (29) serta Alex Oxlade Chamberlain (58). Namun, Anderlecht mampu menyamakan kedudukan lewat Anthony Vanden Borre pada menit ke-61 dan 73 serta Aleksandar Mitrovic sesaat sebelum laga usai.

“Saya pikir secara keseluruhan pertahanan kami tampil memalukan sejak awal hingga menit akhir dalam pertandingan ini,” terang Wenger sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Rabu (5/11).

Hasil imbang itu membuat Arsenal tertinggal lima angka dari Borussia Dortmund yang kokoh di pucuk klasemen sementara. Dengan dua laga tersisa, peluang Arsenal menyalip Dortmund tentu sangat sulit.

“Kami menunjukkan lemahnya konsentrasi serta penampilan lini belakang yang buruk. Jika Anda melihat gol kedua dan ketga mereka, itu adalah bentuk pertahanan yang jelek,” tegas Wenger. (jos/jpnn)


LONDON - Arsene Wenger tak bisa menyembunyikan kekecewaannya ketika Arsenal ditahan imbang Anderlecht dengan skor 3-3 (2-0) pada laga keempat Liga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News