Pirlo Puji Ketenangan Pemain Juventus

Pirlo Puji Ketenangan Pemain Juventus
Andrea Pirlo Puji Ketenangan Pemain Juventus.

jpnn.com - TURIN - Juventus memetik kemenangan penting pada laga keempat Liga Champions 2014/2015. Gianluigi Buffon dkk sukses menekuk Olympiakos dengan skor 3-2 di Juventus Arena, Rabu (5/11) dini hari WIB.

Tiga gol Juventus dicetak Andrea Pirlo pada menit ke-21, bunuh diri Roberto (65) serta Paul Pogba (66). Sementara, gol Olympiakos dijaringkan Alberto Botia pada menit ke-24 serta Delvin Ndinga (61).

“Ini adalah kemenangan penting. Kami bisa melewati pertandingan ini dengan ketenangan dan kekuatan untuk membalikkan keadaan,” terang gelandang Andrea Pirlo di laman Sky Italia, Rabu (5/11).

Kemenangan itu membuka jalan Juventus lolos ke babak 16 besar. Juventus dan Olympiakos kini sama-sama memiliki enam angka. Sementara, posisi pertama diduduki Atletico Madrid dengan torehan sembilan poin.

“Ini kemenangan krusial. Kami tahu, semua ini bergantung pada diri kami sendiri. Kini ada dua pertandingan tersisa. Kami harus memaksimalkannya,” tegas Pirlo. (jos/jpnn)


TURIN - Juventus memetik kemenangan penting pada laga keempat Liga Champions 2014/2015. Gianluigi Buffon dkk sukses menekuk Olympiakos dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News