Barca Menurun, Enrique Ogah Ubah Filosofi

Barca Menurun, Enrique Ogah Ubah Filosofi
Pelatih FC Barcelona, Luis Enrique. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - BARCELONA - Luis Enrique ternyata memiliki kepercayaan diri sangat tinggi dengan filosofi kepelatihan yang diusungnya di Barcelona. Hasil buruk dalam sepekan terakhir ternyata tak membuat Enrique keder.

Mantan pelatih AS Roma itu mengaku enggan mengubah filosofi kepelatihannya untuk Barcelona. Bagi Enrique, hasil buruk dalam sepekan terakhir merupakan bagian dari kompetisi panjang.

“Saya tak akan mengubah apapun. Saya ingin mengembangkan diri sendiri dan skuat ini. Saya ingin memenangkan banyak gelar dengan filosofi saya,” terang Enrique di laman AS, Rabu (5/11).

Sebagaimana diketahui, Barcelona memang menelan back to back kekalahan dalam sepekan terakhir. Usai ditekuk Real Madrid, tim berjuluk Blaugrana itu juga ditumbangkan Celta Vigo.

“Setelah dua kekalahan, kini saatnya bagi kami untuk memetik tiga angka. Saya selalu merasakan tekanan ketika melatih tim besar. Namun, itu adalah hal yang normal,” tegas mantan pelatih Celta Vigo itu. (jos/jpnn)


BARCELONA - Luis Enrique ternyata memiliki kepercayaan diri sangat tinggi dengan filosofi kepelatihan yang diusungnya di Barcelona. Hasil buruk dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News