Benitez Pede Tak Akan Dipecat Napoli

Benitez Pede Tak Akan Dipecat Napoli
Benitez Pede Tak Akan Dipecat Napoli

jpnn.com - NAPLES - Masa depan Rafael Benitez sebagai pelatih Napoli dikabarkan tengah di ujung tanduk. Itu tak lepas dari kegagalan Benitez memberikan hasil bagus untuk tim berjuluk I Partenopei tersebut.

Napoli terus saja kesulitan memetik kemenangan di Serie A. Terbaru, Napoli ditahan imbang Palermo dengan skor 3-3 pada pekan keempat Serie A 2014/2015. Alhasil, Napoli kini terperosok ke urutan kesepuluh dengan torehan empat angka. Meski begitu, mantan nakhoda Chelsea dan Liverpool itu tetap pede bakal dipertahankan manajemen Napoli.

“Apakah saya merasa berada dalam resiko? Tidak. Saya memang tak bicara dengan presiden klub. Namun, saya tak perlu bicara dengannya tiap lima menit hanya untuk bertanya apakah saya terancam atau tidak,” terang Benitez di laman Sky Italia, Kamis (25/9).

Kans Napoli merebut gelar juara juga makin tipis setelah tertinggal delapan poin dari Juventus yang kokoh di pucuk klasemen sementara. Namun, Benitez ogah lempar handuk.

“Tim ini menunjukkan performa bagus sebelumnya. Kami akan melakukannya lagi. Saya adalah pelatih dari tim yang kuat,” tegas Benitez. (jos/jpnn)


NAPLES - Masa depan Rafael Benitez sebagai pelatih Napoli dikabarkan tengah di ujung tanduk. Itu tak lepas dari kegagalan Benitez memberikan hasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News