Ronaldo Tegaskan Ogah Balik ke MU

Ronaldo Tegaskan Ogah Balik ke MU
Cristiano Ronaldo. Foto: mirrorfotball.co.uk

jpnn.com - MADRID - Spekulasi mengenai kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United berakhir. Pasalnya, megabintang berjuluk CR7 itu mengaku ingin meneruskan karirnya bersama Real Madrid.

Selama ini, rumor tentang kembalinya Ronaldo ke Old Trafford memang berembus sangat kencang.

Ronaldo dikabarkan bakal kembali mengenakan seragam MU musim mendatang. Sebelumnya, bomber asal Portugal itu pernah membela MU pada rentang 2003-2009 silam.

“Saya tak pernah berpikir untuk kembali ke MU. Memang ada banyak rumor tentang masa depan saya. Tapi, masa depan saya ada di Madrid,” terang Ronaldo sebagaimana dilansir laman Marca, Kamis (25/9).

Ronaldo memang mulai merasakan gelimang gelar bersama Madrid. di antaranya ialah La Liga, Copa Del Rey serta Liga Champions. Selain itu, Ronaldo juga sukses menyabet Ballon d’Or 2013.

“Saya senang musim ini berjalan dengan baik. Saya juga tak akan membicarakan mengenai masa depan saya. Tak ada gunanya membicarakannya,” tegas bomber berusia 29 tahun itu. (jos/jpnn)

 


MADRID - Spekulasi mengenai kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United berakhir. Pasalnya, megabintang berjuluk CR7 itu mengaku ingin meneruskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News