Benny Gunawan Sukses Membangun Brand dan Dikenal Masyarakat

Benny Gunawan Sukses Membangun Brand dan Dikenal Masyarakat
Benny Gunawan sukses mendirikan brand di bidang aksesori fesyen. Foto: Dokumentasi pribadi Benny Gunawan

jpnn.com, JAKARTA - Memulai bisnis dari internet dengan memanfaatkan media sosial masih menjadi peluang menarik. Sudah banyak contoh pengusaha muda yang sukses dengan bisnis ini.

Salah satu contohnya Benny Gunawan. Pemuda asal Surabaya yang juga seorang influencer ini tengah menjalani profesinya sebagai pebisnis muda yang sukses mendirikan brand di bidang aksesori fesyen yang berlokasi di Kota Pahlawan.

Pada 2015, Ben Gun -panggilan Benny Gunawan- bersama rekannya, Heriyanto, membangun brand bernama Banana Accessories yang tengah naik daun di kalangan anak kecil, remaja, dan juga dewasa.

Ben menceritakan awal mula mendirikan Banana Accessories. Saat itu dia ingin memiliki brand akan tetapi bukan hanya orang yang suka dengannya saja yang bisa beli.

"Pada awal perilisan Banana Accessories ini, tidak semua orang sadar bahwa selain baju yang kita kenakan, kita juga bisa mempercantik penampilan dengan menambahkan aksesori, seperti kalung, headpiece, dan lain-lain," kata Ben Gun.

Dengan berkembangnya waktu, Ben melakukan inovasi pada model, bahan dan kualitas produk aksesorinya.

Aksesori yang lagi trend sekarang adalah hesdpiece, yakni hiasan kepala yang dibuat untuk memperindah penampilan.

"Modelnya beragam dari yang casual sampai glamor. Untuk yang glamor, saya menggunakan bahan kain dan pernak-pernik impor sehingga tampilannya bisa lebih memukau," katanya.

Benny Gunawan sukses mendirikan brand di bidang aksesori fesyen yang berlokasi di Kota Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News