Bentak Ibunda Arteria, Wanita Penunggang Mobil Berpelat TNI Mengaku Kenal Megawati

Bentak Ibunda Arteria, Wanita Penunggang Mobil Berpelat TNI Mengaku Kenal Megawati
Anggota DPR RI Arteria Dahlan (membelakangi kamera) saat bersama ibunya terlibat cekcok dengan seorang wanita yang mengaku keluarga TNI. Foto: Tangkapan layar Instagram/ahmadsahroni88

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan menceritakan insiden dirinya dan ibundanya terlibat cekcok dengan wanita muda di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Legislator PDI Perjuangan itu menuturkan wanita muda yang meninggalkan Bandara Soekarno Hatta dengan mobil berpelat TNI itu tak hanya mengaku dekat dengan seorang berpangkat letnan jenderal.

Menurut Arteria, wanita pembentak ibunya itu juga mengeklaim kenal dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Iya waktu ditelepon, kan, dia bilang kenal sama Bu Megawati," kata Arteria di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (22/11). 

Politikus berlatar belakang pengacara itu mengaku sangat menghormati Megawati. Oleh karena itu, Arteria takut berurusan dengan wanita yang membentak ibunya.

"Pastinya saya takutlah, sama Bu Mega (Megawati Soekarnoputri, red), karena kami semua tegak lurus sama beliau," kata Arteria.

Selain itu, Arteria juga dihubungi Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi yang notabene kader PDIP.

Ternyata, Prasetyo meminta Arteria tidak memperpanjang persoalan dengan wanita tersebut.

Arteria Dahlan mengaku dihubungi Prasetyo Edi Marsudi yang memintanya tidak memperpanjang persoalan dengan wanita yang mengaku kenal Megawati.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News