Bentley Kembali ke Indonesia Melalui Eurokars

Bentley Kembali ke Indonesia Melalui Eurokars
Ilustrasi produk Bentley. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Bentley Motors menunjuk PT Eurokars Continental Utama (Eurokars) sebagai mitra resmi di Indonesia yang akan menangani penjualan, purnajual, dan garansi Bentley Jakarta.

Dengan demikian, Bentley Jakarta di bawah naungan Eurokars Group dapat menjual model Bentayga, Flying Spur, dan Continental GT terhitung mulai tahun 2023.

Chief Executive Officer Eurokars Group Indonesia Herbert Kwee mengatakan, "Suatu kehormatan dan keistimewaan untuk mewakili merek ternama Bentley di Indonesia."

"Kemitraan itu merupakan keselarasan sempurna dari visi inti Eurokars untuk menyediakan produk dan layanan otomotif terbaik di kelasnya bagi pelanggan kami," ujar Herbert Kwee dalam siaran resmi, Kamis.

Herbert Kwee menyatakan bahwa kemitraan antara Bentley dan Eurokars akan berlangsung dalam jangka panjang.

Direktur Regional Bentley Asia Pasifik Nico Kuhlmann menambahkan, "Kami senang dapat kembali ke Indonesia, memberikan layanan Bentley kepada pelanggan."

Dia menjelaskan bahwa saat ini merek mobil mewah asal Inggris itu sedang menjalankan strategi "Beyond 100" yang menawarkan teknologi baru, termasuk berfokus pada mobil listrik.

"Kami yakin pengetahuan dan pengalaman otomotif yang kuat dari Eurokars akan terus membuat dan memberikan pengalaman yang luar biasa kepada pelanggan."

Bentley Motors menunjuk PT Eurokars Continental Utama (Eurokars) sebagai mitra resmi di Indonesia yang akan menangani penjualan, purnajual, dan garansi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News