Bentoel Raih E-Company Award

Bentoel Raih E-Company Award
Bentoel Raih E-Company Award

SURABAYA - Bentoel Group berhasil meraih penghargaan E-Company Award dari salah satu majalah bisnis di Jakarta pekan lalu. Kelompok bisnis yang memiliki pabrik rokok di Singosari, Malang, tu menjadi yang terbaik pada kategori consumer goods. Itu berarti Bentoel berhasil meraih gelar yang sama selama dua tahun berturut-turut.

Chief Information Officer (CIO) Bentoel Group Paul Ong mengaku bangga. Penghargaan itu akan dijadikan sebagai penyemangat untuk memperbaiki kinerja perusahaan. ''Penghargaan itu memberikan motivasi bagi Bentoel Group dalam memantapkan implementasi TI (teknologi informasi),'' katanya Rabu (17/9).

Menurut Ong, pemantapan TI sangat bermanfaat dalam mendorong pertumbuhan kinerja perusahaan. ''Itu meningkatkan nilai tambah bagi stakeholders dan shareholders,'' ujarnya.

Dalam proses penjurian dan seleksi selama enam bulan, 55 perusahaan dinyatakan lolos seleksi tahap I. lalu, dipilih tiga perusahaan terbaik untuk sembilan kategori.

SURABAYA - Bentoel Group berhasil meraih penghargaan E-Company Award dari salah satu majalah bisnis di Jakarta pekan lalu. Kelompok bisnis yang memiliki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News