Bentrok Antarpreman di Makassar, Dua Motor Dibakar

Bentrok Antarpreman di Makassar, Dua Motor Dibakar
Bentrok Antarpreman di Makassar, Dua Motor Dibakar
MAKASSAR -- Dua kelompok preman yang merayakan tahun baru di Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (1/1) dini hari terlibat bentrok. Akibat kejadian itu, dua unit sepeda motor, sebuah becak, dan kaca mobil yang terparkir pecah.

Dugaan sementara, bentrokan antarkelompok preman tersebut dipicu ketersinggungan. Kedua kelompok yang bertemu di depan tempat pelelangan ikan, Jalan Rajawali, terlibat saling ejek. Akhirnya, kedua kubu pun tersulut emosi dan saling lempar batu.

Sejumlah warga yang merayakan tahun baru dan hendak pulang usai menyaksikan pesta kembang api di Pantai Losari, berhamburan. Kedua kelompok terlibat tawuran sengit. Mereka menggunakan berbagai senjata tajam.

Mulai dari anak panah, badik, parang, dan lainnya. Dua unit sepeda motor ikut dibakar dari kelompok yang bertikai. Bentrokan terjadi selama dua jam. Personel kepolisian mengalami hambatan menuju lokasi karena akses jalan dipadati warga.

MAKASSAR -- Dua kelompok preman yang merayakan tahun baru di Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (1/1) dini hari terlibat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News