Bentrok Dengan TNI AU, 2 Warga Ditembak

Bentrok Dengan TNI AU, 2 Warga Ditembak
Bentrok Dengan TNI AU, 2 Warga Ditembak
PALEMBANG – Bentrok antara TNI AU dan warga atas tanah yang masih berstatus Kuo kembali terjadi. Kali ini  di RT 32 kelurahan Sukodadi kecamatan Sukarami  yang memakan korban 2 warga yakni Agung Prasetyo (20) tertembak di bahu atas sebelah kiri tembus dan Mirud (19), tertembak di bahu sebelah kiri atas tembus ke bahu sebelah kanan, yang di duga ditembak pada posisi miring oleh oknum aparat TNI-AU yang menggunakan senjata laras panjang jenis SS1 dengan peluru tajam.

Sementara  untuk  dua aparat TNI-AU yang menjadi korban bernama Prada Astrio dan Pratu Rohmadi dari pasukan Paskhas yang mendapat luka bacokan dibagian kepala. Bentrok diawali dari aksi pembersihan lahan kebun Karet seluas empat hektar milik ketua RT.32 Mustakim. Dimana pihak TNI-AU mengerahkan sedikitnya delapan alat berat terdiri dari Buldozer dan Eskavator, Rabu (24/4) pada pukul 09.00Wib.

Melihat aksi TNI-AU ini, para warga yang sudah dari pagi rumahnya di jaga oleh aparat TNI-AU, berusaha menghadang dengan membawa parang, lingkis, celurit, kayu panjang dan benda tajam lainnya. Tak urung sekitar pukul 11.30 Wib suasana menjadi pecah bentrok yang memakan korban baik warga sipil ataupun TNI-AU terjadi, tepat di kebun Sawit milik Mustakin.

Oleh para warga setempat, warga yang menjadi korban dilarikan ke Rumah Sakit Bayangkara kemudian di rujuk ke Rumah Sakit Muhammad Hoesin (RSMH), sedangkan dua korban dari TNI-AU di larikan ke Klinik TNI-AU dan kemudian di rujuk ke Rumah sakit RK Charitas.

PALEMBANG – Bentrok antara TNI AU dan warga atas tanah yang masih berstatus Kuo kembali terjadi. Kali ini  di RT 32 kelurahan Sukodadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News