Cahyo Meninggal Jelang Dioperasi

Nelayan Lumpuh yang Akan Diobati Dahlan Iskan

Cahyo Meninggal Jelang Dioperasi
KEMANUSIAAN - Menteri BUMN, Dahlan Iskan saat mengangkat kaki Cahyo, nelayan yang mengalami kelumpuhan di Karawang, Selasa (16/4). Foto: Faisal Halimi for JPNN
CILAMAYA KULON-Baru saja akan dibawa ke Rumah Sakit Bedah Surabaya untuk mendapatkan pengobatan dan perawatan, pada Jumat besok (26/4), namun pasien lumpuh asal Dusun Pasirputih, Desa Sukajaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Cahyo (50) sudah meninggal dunia, Rabu (24/4) sekitar pukul 01.00 WIB.

Sebelumnya, almarhum Cahyo sempat dijenguk langsung oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan, pada kesempatan kegiatan kunjungan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Rabu (17/4) lalu. Saat itu, almarhum sempat mendapatkan suntikan motivasi langsung dari Dahlan Iskan, agar mau dibawa berobat sampai sembuh.

Sampai dengan Wakil Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana menyatakan siap menanggung segala biaya operasional selama almarhum dirawat di Surabaya. Pada Senin lalu (21/4), sebenarnya Pasundan Ekspres (Grup JPNN) bersama perwakilan tokoh masyarakat sekitar bernama H Gofur, baru saja selesai mengurus beberapa persyaratan administrasi di RSUD Karawang, agar almarhum bisa secepatnya diberangkatkan ke Surabaya.

Namun pada akhirnya, takdir berbicara lain. Cahyo telah berpulang ke Rahmatullah dan langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pasir Putih, sekitar pukul 09.20 WIB.

CILAMAYA KULON-Baru saja akan dibawa ke Rumah Sakit Bedah Surabaya untuk mendapatkan pengobatan dan perawatan, pada Jumat besok (26/4), namun pasien

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News