Bentuk Batalion Vaksinator, Irjen Dedi Berikan Misi Khusus

Bentuk Batalion Vaksinator, Irjen Dedi Berikan Misi Khusus
Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Dedi Prasetyo saat memimpin upacara pembentukan Batalion Vaksinator di Lapangan Barigas, Senin (30/8). Foto: Bid Humas Polda Kalteng

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Dedi Prasetyo membentuk Batalion Vaksinator di Lapangan Barigas, Senin (30/8).

Pada kesempatan itu, dia meminta anak buahnya membantu pemerintah mempercepat program vaksinasi.

"Dengan terbentuknya batalion vaksinator ini, diharapkan mampu bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah serta stakeholder lainnya," ucap Dedi.

Eks Karopenmas Divisi Humas Polri itu memerintahkan anggotanya itu agar merealisasikan target 14 ribu vaksin sehari di Kalteng.

"Sebanyak 247 personel akan kami turunkan sebagai Batalion Vaksinator yang akan bekerja di 13 Kabupaten dan kota guna menyukseskan target vaksinasi di Kalteng," katanya.

Kegiatan itu diawali dengan penyematan alat kelengkapan vaksinasi oleh Dedi kepada perwakilan tenaga vaksinator Polda Kalteng.

Dalam kesempatan yang sama Kabid Humas Polda Kalteng Kombes K Eko Saputro menambahkan, pihaknya akan memaksimalkan tugas Batalion Vaksinator dengan membagi tiga zona wilayah.

"Semoga pelaksanaan tugas Batalion Vaksinator ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," katanya.

Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Dedi Prasetyo membentuk Batalion Vaksinator. Dia mendorong target provinsi untuk terealisasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News