Benzema Akhiri Paceklik Gol Dalam 1.224 Menit

Benzema Akhiri Paceklik Gol Dalam 1.224 Menit
Benzema Akhiri Paceklik Gol Dalam 1.224 Menit

jpnn.com - PARIS - Paceklik gol yang dialami Karim Benzema bersama Timnas Prancis akhirnya selesai. Striker Real Madrid tersebut sukses mengakhiri scoreless yang sudah berlangsung selama 1.224 menit.

Itu terjadi setelah Benzema mencetak gol untuk Prancis ketika membantai Australia, Sabtu (12/10) dini hari. Setelah laga, Benzema tak bisa menutupi kebahagiaannya.

"Saya sangat senang karena bisa mencetak gol. Gol tersebut sangat penting untuk rasa percaya diri saya," terang Benzema sebagaimana dilansir laman TF1, Sabtu (12/10).

Benzema mengakui, dirinya terus mendapat tekanan karena mandul dalam banyak pertandingan. Mandulnya Benzema bukan hanya terjadi di level timnas.
Penyerang berdarah Aljazair tersebut juga tengah mendapat kritik tajam di Madrid. Hingga delapan pertandingan, Benzema baru bisa menceploskan dua gol. Posisinya bahkan mulai terancam pemain muda Alvaro Morata.

Nah, setelah mengakhiri paceklik golnya, Benzema berharap fans tak lagi menerornya. Dia optimistis bisa mencetak lebih banyak gol lagi.

"Saya merasa sangat senang. Saya berharap suporter bisa merasakan hal yang sama dengan saya," tegas pemain berusia 26 tahun tersebut. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Yabes Masuk Bangku Cadangan

PARIS - Paceklik gol yang dialami Karim Benzema bersama Timnas Prancis akhirnya selesai. Striker Real Madrid tersebut sukses mengakhiri scoreless


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News