Hodgson Panggil Raheem Sterling untuk Perkuat Inggris

Hodgson Panggil Raheem Sterling untuk Perkuat Inggris
Hodgson Panggil Raheem Sterling untuk Perkuat Inggris

jpnn.com - LONDON - Pelatih Inggris, Roy Hodgson memanggil Raheem Sterling untuk persiapan kualifikasi Piala Dunia kontra Polandia, Selasa (15/10) mendatang. Langkah itu diambil karena Inggris kehilangan beberapa pemain dengan berbagai alasan.

Setidaknya, dua nama penting yang tak bisa unjuk gigi dalam pertandingan yang akan dilangsungkan di Stadion Wembley tersebut. Mereka adalah Tom Cleverley dan Kyle Walker.

Nama pertama menderita cedera sebelum Inggris bentrok kontra Montenegro, Sabtu (12/5) dini hari. Gelandang Manchester United tersebut diperkirakan bakal absen selama tiga pekan.

Sementara Walker terkena akumulasi kartu. Itu membuat Walker dipastikan tak akan bisa membela Inggris dalam laga kontra Polandia nanti.

Hodgson sebenarnya memiliki opsi untuk memanggil Phil Jones atau Chris Smalling guna menggantikan Walker. Namun, kehadiran Sterling dianggap bakal sangat berguna untuk skuad The Three Lions, julukan Inggris.

Steven Gerrard dkk memang harus berada dalam kondisi prima saat menjamu Polandia. Mereka mesti memetik kemenangan jika ingin mendapat tiket langsung ke Piala Dunia 2014 mendatang.(jos/jpnn)

 

LONDON - Pelatih Inggris, Roy Hodgson memanggil Raheem Sterling untuk persiapan kualifikasi Piala Dunia kontra Polandia, Selasa (15/10) mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News