Beradegan Ranjang dengan Gading, Della Minta Restu Gisel

Beradegan Ranjang dengan Gading, Della Minta Restu Gisel
Love for Sale. Foto: Youtube

jpnn.com - Film Love For Sale menghadirkan adegan ranjang antara Gading Marten dengan Della Dartyan. Adegan hot ini mendapat restu dari istri Gading, Gisella Anastasia.

Della mengaku meminta izin Gisel sebelum melakukan adegan dengan Gading.

"Izin pasti (sama Gisel). Jelas itu, rules number one. Dan Gisel kan orangnya sangat kooperatif kok, suportif banget ke kita, nyantai banget malah," kata Della saat berkunjung ke kantor Jawa Pos, Selasa (20/3).

Selain itu, dia menjelaskan bahwa adegan tersebut dibutuhkan untuk memperlihatkan perubahan karakter dari sosok Richard yang diperankan oleh Gading Marten. Jadi, bukan untuk menonjolkan sensualitas.

"Adegan itu dibutuhin untuk melihat bagaimana perubahan Richard yang jomblo udah lama terus ada wanita, sebenernya untuk melihatkan itu sih. Kenapa aku mau ambil ini (film), karena yang ngerjain orang-orang yang sudah kompeten dalam bidangnya, nggak mungkin jadi film bokep," tegasnya.

Perempuan yang sempat menjadi host My Trip My Adventure ini pun mengaku kaget dengan respons publik pada film pertamanya tersebut. Sebab, banyak yang memuji kemampuan aktingnya hingga cerita dalam film Love For Sale.

"Jadi emang ini (adegan dewasa) dibutuhin untuk ngelihatin visi seninya. Itu juga salah satu kemarin sempet aku sudah antisipasi, gimana nih orang-orang, netizen gimana nih. Tapi justru kaget banget sampai hari ini di Twitter, di mana-mana nanggepinnya sangat positif," tukasnya.

Sebagaimana diketahui, Della berperan sebagai Arini dalam Love For Sale. Film besutan Andibachtiar Yusuf ini berkisah mengenai Richard (Gading Marten), seorang jomblo yang hidup sendirian dalam waktu yang lama. Dia hanya ditemani piarannya, seekor kura-kura bernama Kelun.

Film Love For Sale menghadirkan adegan ranjang antara Gading Marten dengan Della Dartyan. Adegan hot ini mendapat restu dari istri Gading, Gisella Anastasia

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News