Beramal dengan Berpakaian Minim di Kalender

Beramal dengan Berpakaian Minim di Kalender
Christiane Luckardt saat sesi foto untuk kalender. Foto : The SUN
APA yang anda pikirkan dengan nenek yang satu ini? Namanya Christiane Luckardt, usianya 89 tahun. Namun di umur yang sudah uzur itu, Christiane Luckardt masih rela berpose dengan pakaian minim untuk foto kalender.

Seperti dikutip dari The SUN,  di kalender itu Christiane akan menjadi "Miss September". Menariknya, semua itu dilakukannya demi amal. Pasalnya, hasil penjualan kalender yang terkumpul akan diperuntukkan kepada yayasan anak-anak.

"Saya sangat bahagia dengan tahap kehidupan ini, yang baru saja keluar dari masa akhir remaja dan meluncur ke awal demensia (pelupa). Jadi saya pikir, saya harus melakukan sesuatu yang gila sementara saya tetap masih menikmatinya," ujar Christiane.

Kalender tersebut-yang aslinya terilhami oleh kalender gadis dari Women"s Institute-menampilkan 12 model usia lanjut yang di Inggris dikenal dengan sebutan Old Age Pensioner (OAP). Untuk mendukung pose bagi nenek-nenek tersebut, sejumlah alat peraga dan properti pun diikutsertakan, dengan tujuan untuk tetap menjaga kesan kerendahan hati para wanita berusia lanjut.

APA yang anda pikirkan dengan nenek yang satu ini? Namanya Christiane Luckardt, usianya 89 tahun. Namun di umur yang sudah uzur itu, Christiane Luckardt

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News