Berangkat Ikuti Miss International

Reisa Bawa Teddy Bear Umur 21 Tahun

Berangkat Ikuti Miss International
Berangkat Ikuti Miss International
JAKARTA - Putri Indonesia Lingkungan 2010 Reisa Kartikasari, 25, bertolak ke Chengdu, Tiongkok, tadi malam. Perempuan cantik itu akan berada di sana selama hampir tiga minggu untuk mengikuti ajang Miss International 2011.

Empat koper besar dibawa Reisa untuk menampung segala perlengkapan. Di salah satu koper, terselip sebuah boneka Teddy Bear berusia 21 tahun. "Saya bawa boneka sejak kecil. Boneka beruang itu sekarang umurnya sudah 21 tahun. Saya punya boneka itu sejak umur 4 tahun," katanya kemarin (18/10) saat berbincang dengan Jawa Pos beberapa jam sebelum menuju bandara.

Boneka tersebut, kata dia, dibawa untuk menambah semangat dan mengobati rasa kangen dengan keluarga. Berada di tengah-tengah kompetisi memang membutuhkan semangat ekstra supaya bisa melakukan yang terbaik.

Keberangkatan Reisa kali ini juga mendapat suntikan motivasi dari pencapaian Alessandra Khadijah Usman, Putri Indonesia Pariwisata, yang berhasil merebut gelar 3rd runner-up dan best gown dalam ajang Miss Asia Pacific World di Korea. "Prestasi yang diraih teman saya itu tentu membuat saya semakin termotivasi. Saya inginnya semua baik-baik saja dan bisa membanggakan nama Indonesia," harapnya.

JAKARTA - Putri Indonesia Lingkungan 2010 Reisa Kartikasari, 25, bertolak ke Chengdu, Tiongkok, tadi malam. Perempuan cantik itu akan berada di sana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News