JPNN.com

Berangkat ke Shanghai Jelang Pengumuman Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Ratu Tisha: Mohon Doa

Rabu, 23 Oktober 2019 – 20:57 WIB Berangkat ke Shanghai Jelang Pengumuman Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Ratu Tisha: Mohon Doa - JPNN.com

jpnn.com, SHANGHAI - Sekretaris Jenderal Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Ratu Tisha Destria tengah berada di Shanghai untuk menghadiri FIFA Council yang salah satu agendanya memutuskan siapa yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 2021. 

Dalam unggahan lewat akun Instagram-nya @ratu.tisha, dirinya sebagai perwakilan lobi Indonesia meminta doa seluruh masyarakat dan penggemar sepak bola Indonesia.

"Mohon doa untuk hasil yang terbaik bagi Indonesia dalam upaya menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021. Saya percaya kemenangan akan datang bagi mereka yang bersiap," kata Tisha, Rabu (23/10).

Seperti diketahui, Indonesia saat ini mencalonkan diri sebagai tuan rumah gelaran Piala Dunia U-20 tahun 2021 bersaing dengan Brazil dan Peru. 

PSSI telah mengajukan sepuluh stadion dari beberapa kota untuk menggelar pertandingan ajang yang menelurkan bakat seperti Lionel Messi, Andres Iniesta, Antoine Griezmann, Mohamed Salah, dan masih banyak superstar dunia lainnya.

Kesepuluh stadion itu adalah Stadion Gelora Bung Karno (Jakarta), Wibawa Mukti (Cikarang), Pakan Sari (Bogor), Patriot (Bekasi), Mandala Krida (Yogyakarta)  Manahan (Solo), Jakabaring (Palembang), Si Jalak Harupat (Bandung), Gelora Bung Tomo (Surabaya), dan I Wayan Dipta (Bali).

FIFA juga telah melakukan peninjauan awal untuk beberapa kota dan memberikan masukan konstruktif agar kesepuluh venue siap menggelar pertandingan sekelas Piala Dunia. 

Ratu Tisha dan PSSI juga sudah melakukan kunjungan ke beberapa kepala daerah untuk menyampaikan input dari FIFA terkait kesiapan kota menjadi tuan rumah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...