Berangkat! Kisah Persahabatan dan Perjalanan Berbalut Komedi

Berangkat! Kisah Persahabatan dan Perjalanan Berbalut Komedi
Foto bersama para pemeran Film Berangkat di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Senin (31/7) malam. Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persahabatan dan perjalanan merupakan sesuatu yang tidak terpisahkan. Kedua hal itu digambarkan dalam film Berangkat! yang diproduksi MVP Pictures.

Berangkat! dibintangi oleh Tarra Budiman, Ayushita, Ringgo Agus Rahman, dan Tanta Ginting. Dalam film ini, Anda disuguhi cerita perjalanan keempatnya ke beberapa tempat di Indonesia, salah satunya adalah Kawah Ijen.

Cerita diawali dengan memperkenalkan tiga karakter utama, yakni Jano (diperankan Tarra), Joana (diperankan Ayushita), dan Dika (diperankan Ringgo). Persahabatan ketiganya terlihat begitu kental. Mereka saling membantu ketika ada yang membutuhkan.

Misalnya saja, Jano yang digambarkan sebagai sosok mahasiswa cupu, sering menerima bully dari orang lain. Namun, Joana dan Dika selalu ada untuk membela dia.

Singkat cerita, Jano yang jatuh cinta dengan Kayla (Annisa Panggih), seorang pelanggan di toko musik tempatnya bekerja. Kayla mengajak dia, Joana, dan Dika untuk menghadiri konser musik di Bali. Di sini, cerita mengenai perjalanan mereka dimulai.

Perjalanan dilakukan tidak hanya untuk bertemu Kayla, tetapi juga membantu Joana menyelesaikan penelitian geologi. Dengan berbekal uang seadanya, ketiganya menyewa VW Combi tua. Di sini, mereka bertemu dengan Gimbal (diperankan Tanta Ginting).

Perjalanan tersebut tidak terus dilalui dengan mulus. Berbagai masalah muncul, mulai dari mobil yang sering rusak hingga ancaman terhadap nyawa mereka.

Film Berangkat! juga dibumbui dengan nuansa komedi, baik itu dari perkataan maupun tingkah laku. Hal ini membuat film berdurasi 95 menit itu tidak terlalu membosankan untuk ditonton.

Persahabatan dan perjalanan merupakan sesuatu yang tidak terpisahkan. Kedua hal itu digambarkan dalam film Berangkat! yang diproduksi MVP Pictures.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News