Berangkat Unas, Tewas Tertabrak Provost TNI

Berangkat Unas, Tewas Tertabrak Provost TNI
Mendiknas M Nuh beserta rombongan melayat ke rumah Cyntia , siswi SMP 30 yang tewas Rabu (27/4) pagi akibat kecelakaan ketika hendak menuju ke sekolah mengikuti Unas. Foto : nicha/JPNN
JAKARTA--Seorang siswi SMP 30 Jakarta, Cyntia Indri Kurnia tewas mengenaskan setelah sepeda motor yang dikendarai sang ayah, Bambang Setiawan, tertabrak motor milik anggota Provost TNI Angkatan Darat. 

Ketua RT 04 RW 05 Keluarahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Ibrahim menerangkan, kecelakaan tersebut terjadi pada saat Bambang sedang mengantarkan putri sulungnya ke sekolah untuk mengikuti ujian nasional (Unas) di sekolahnya.

"Menurut informasi yang kami dapat, kecelakaan terjadi di depan gardu PLN di jalan raya Plumpang ketika mau menuju ke sekolah. Namun, ketika mendekati arah Pasar Ular, malah dihantam oleh motor milik provost TNI-AD dengan kencang sekali. Sehingga kepala Cyntia pecah dan ayahnya mengalami pendarahan," ungkap Ibrahim kepada wartawan ketika ditemui di rumah duka, Rabu (27/4).

Cyntia menhembuskan nafas terakhirnya ketika dibawa ke rumah sakit Tugu. Kecelakaan yang terjadi pukul 6.30 WIB tersebut juga mengakibatkan sang ayah, Bambang mengalami koma dan tidak sadarkan diri karena pelipisnya pecah akibat benturan yang cukup keras. "Penabraknya saat ini juga sudah diamankan di Polsek Koja," ujar Ibrahim yang mengaku tidak tahu nama sang pelaku yang menabrak.

JAKARTA--Seorang siswi SMP 30 Jakarta, Cyntia Indri Kurnia tewas mengenaskan setelah sepeda motor yang dikendarai sang ayah, Bambang Setiawan, tertabrak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News