Berani Banget Bagi Kemeja Kotak-Kotak di Kubu Anies-Sandi

Berani Banget Bagi Kemeja Kotak-Kotak di Kubu Anies-Sandi
Ahok-Djarot. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Organisasi sayap Partai Golkar, Brigade Beringin mengklaim telah berhasil menyusupi kantong-kantong suara pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Menurut Ketua Brigade Beringin Avner Raweyai, penyusupan tersebut mengubah peta wilayah pemilih fanatik pasangan Anies-Sandi.

Wilayah itu berada di daerah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan dan Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Dia memerinci, di Jakarta Selatan, pihaknya sudah terang-terangan membagi-bagikan kemeja kotak-kotak di Jalan Bangka 11, Mampang 11, Kuningan Barat 11, dan Tegal Parang.

"Ini juga bentuk inisiatif dari Brigade Beringin agar masyarat jangan takut dengan ancaman-ancaman yang beredar sekarang ini," kata Avner melalui keterangan yang diterima, Kamis (13/4).

Menurutnya, banyak penduduk yang ingin memilih pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di Mampang Prapatan. Ini terbukti dengan banyaknya yang menerima dan mengenakan baju kotak-kotak.

Menurutnya, hal tersebut membuktikan bahwa Ahok-Djarot cukup populer.

"Bagaimanapun juga ikon kemeja kotak-kotak ini kan hanya sampai 19 April, setelah itu kemeja kotak-kotak, hanyalah sebuah kemeja biasa," kata dia.

Organisasi sayap Partai Golkar, Brigade Beringin mengklaim telah berhasil menyusupi kantong-kantong suara pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News