Silakan Buka Fitnahlagi soal Isu Sandiaga dan Marcella

Silakan Buka Fitnahlagi soal Isu Sandiaga dan Marcella
Sandiaga Uno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga S Uno diterpa kabar tak mengenakkan. Pendamping Anies BAswedan pada Pilkada DKI 2017 itu disasar gosip tentang hubungannya dengan aktris Marcella Zalianty

Kabar santer tantang hubungan Sandi dengan Marcella itu menyebar melalui laman berbagi video YouTube. Ada akun Meme Lampir di YouTube yang mengunggah video tentang kisah Sandi dan Marcella.

Tentu saja Sandi membantahnya. "Duh, saya difitnah lagi,” katanya di kompleks Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu malam (12/4).

Selebuhnya, pengusaha muda itu menyarankan media melihat klarifikasinya di situs yang khusus untuk menangkal fitnah dan hoaks. “Sudah dicoba dijawab di fitnahlagi.com," sambungnya.

Selebihnya, politikus Gerindra itu enggan mengklarifikasi kabar miring tentang hubungannya dengan Marcella. "Saya enggak mau komentar lagi soal yang kayak begitu. Oke?" katanya.(uya/JPG)


Calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga S Uno diterpa kabar tak mengenakkan. Pendamping Anies BAswedan pada Pilkada DKI 2017 itu disasar gosip tentang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News