Berani Melawan Trump, Stormy Daniels Dapat Hari Istimewa

Berani Melawan Trump, Stormy Daniels Dapat Hari Istimewa
Stormy Daniels menghadiri acara perayaan Stormy Daniels Day di West Hollywood. Foto: BBC

jpnn.com, WEST HOLLYWOOD - Bagi Wali Kota West Hollywood (WeHo) John Duran, Stormy Daniels alias Stephanie Clifford adalah pahlawan. Pada Rabu (23/5), dia mendeklarasikan lahirnya Stormy Daniels Day sebagai bentuk penghormatan terhadap mantan bintang film porno Amerika Serikat (AS) yang berani dan jujur tersebut. Terutama tentang dugaan skandalnya dengan Presiden Donald Trump.

Peringatan Stormy Daniels Day dipusatkan di depan Chi Chi LaRue, toko dewasa alias adult entertainment store, di pusat keramaian WeHo. Associated Press melaporkan bahwa sedikitnya 100 orang berkumpul di sana untuk menyambut Daniels.

’’Stormy! Stormy!’’ seru mereka saat melihat perempuan 39 tahun itu berjalan ke arah kerumunan. Michael Avenatti, pengacara Daniels, tampak mendampingi klien cantiknya tersebut.

Di depan warganya, Duran memberikan penghargaan khusus kepada Daniels pada hari istimewanya. Sebuah kunci. Ya, kunci itu menjadi simbol bahwa masyarakat WeHo akan selalu membuka pintu hati dan rumah mereka untuk Daniels.

Itulah bukti apresiasi positif Duran dan rakyatnya terhadap Daniels yang tidak takut ancaman apa pun demi menyuarakan kebenaran.

’’Sejarah mencatat penduduk kota ini sebagai masyarakat yang anti perundungan dan menjadikan kejujuran sebagai kekuatan. Karena itu, saya merasa sangat beruntung menjadi bagian dari kalian,’’ ungkap Daniels sebagaimana dikutip The Hollywood Reporter.

Di lokasi tersebut, ada manekin berkaus dengan tulisan #TeamStormy warna pink dan banner berlogo WeHo dengan tulisan #resist.

Duran menyebut Daniels sebagai Lady Godiva modern. ’’Dia harus bertahan dari serangan bertubi-tubi yang dilancarkan orang-orang dari seluruh penjuru negeri ini dan orang terkuat di planet ini,’’ katanya tentang Daniels.

Bagi Wali Kota West Hollywood (WeHo) John Duran, Stormy Daniels adalah pahlawan. Terutama tentang dugaan skandalnya dengan Presiden Donald Trump

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News