Lalu Playboy

Oleh: Dahlan Iskan

Lalu Playboy
Dahlan Iskan (Disway). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - SENANGKAH bintang film p*rno itu mendengar mantan Presiden Donald Trump jadi tersangka?

Awalnya bintang film p*rno Stormy Daniels berkeinginan langsung turun ke jalan. Lalu joget-joget di tengahnya. Tetapi ketika mendengar Trump benar-benar jadi tersangka dia hanya kaget dan tertegun.

"Sama sekali tidak jadi merasa senang," ujar pengacara Daniels seperti disiarkan luas di media Amerika.

Baca Juga:

Waktu berita penetapan Trump tersangka itu, Daniels lagi bersama kuda kesayangannya. Dia tahan untuk tidak mencari tahu lebih lanjut.

Daniels terus berkuda selama 2 jam berikutnya. Kini kudanya lebih perkasa dari mantan teman selingkuhannya itu.

Upaya Daniels memperkarakan Trump sebenarnya sudah kandas. Tahun 2018 departemen kehakiman federal sudah menyatakan perkara itu tidak bisa dilanjutkan.

Baca Juga:

Sejak awal ada keraguan: apakah secara hukum dimungkinkan seseorang yang sedang menjabat presiden ditetapkan sebagai tersangka perkara kriminal. Debatnya panjang. Lalu perkara itu dianggap sudah kedaluwarsa.

Akan tetapi jaksa di Distrik Manhattan, New York, terus bekerja. Justru merembet ke perkara lain: pajak perusahaan Trump. Soal pengaduan Daniels memang tidak cukup kuat untuk diteruskan, tetapi soal pajak, Trump harus membayar denda.

SENANGKAH bintang film dewasa itu mendengar mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump jadi tersangka? Beginilah reaksinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News