JPNN.com

Berapa Lama Jennifer Jill Direhabilitasi? Polisi Beri Penjelasan Begini

Minggu, 28 Februari 2021 – 21:49 WIB
Berapa Lama Jennifer Jill Direhabilitasi? Polisi Beri Penjelasan Begini - JPNN.com
Jennifer Jill. Foto: Firda Junita/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Jennifer Jill telah menjalani rehabilitasi Badan Nasional Narkotika (BNN) Lido, Jawa Barat. Adapun rehabilitasi rawap inap yang dijalani oleh istri Ajun Perwira itu sesuai dengan rekomendasi BNN.

Kasat Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, pihaknya tidak dapat menentukan berapa lama Jennifer Jill harus menjalani rehabilitasi.

Alasannya, hal itu tergantung kepada keputusan BNN. Pasalnya, pihak BNN yang akan menentukan Jennifer Jill, sudah dinyatakan sembuh atau belum.

"Jadi kami koordinasikan dengan BNN, waktu BNN menyatakan yang bersangkutan sudah sembuh, ya kami lanjutkan," ujar Ronaldo di Polres Metro Jakarta Barat, Minggu (28/2).

Rehabilitasi itu dilakukan setelah pihak Jennifer Jill mengajukan permohonan asesmen ke Polres Metro Jakarta Barat. Adapun asesmen itu diajukan oleh anak Jennifer Jill, Jefferson Supit.

"Kami sudah menerima permohonan untuk pelaksanaan asesmen terkait penyalahgunaan narkotikanya itu disampaikan oleh anak yang bersangkutan, anak dari saudari JJ, ada suratnya," terang Ronaldo.

"Kemudian kami bersurat ke BNN untuk melakukan asesmen, kemudian dilaksanakan asesmen di sana pada tanggal 26 Februari," tambahnya.

Meskipun sosialitas yang karib disapa Ipel itu menjalani rehabilitasi, Ronaldo menegaskan, proses hukum terhadap Jennifer Jill tetap berjalan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...