Update Terbaru tentang Kasus Jennifer Jill

Update Terbaru tentang Kasus Jennifer Jill
Jennifer Jill (Baju Hijau) saat diamankan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (19/2). Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA - Kasat Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona mengatakan Jennifer Jill telah menjalani rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Jawa Barat.

"Jadi untuk saudari JJ kemarin malam itu sudah melaksanakan rehabilitasi difasilitas BNN Lido," ujar Ronaldo di Polres Metro Jakarta Barat, Minggu (28/2).

Rehabilitasi itu dilakukan setelah pihak Jennifer Jill mengajukan permohonan asesmen ke Polres Metro Jakarta Barat.

Adapun asesmen itu diajukan oleh salah seorang putra Jennifer Jill.

"Kami sudah menerima permohonan untuk pelaksanaan asesmen terkait penyalahgunaan narkotikanya itu disampaikan oleh anak yang bersangkutan, anak dari saudari JJ, ada suratnya," terang Ronaldo.

"Kemudian kami bersurat ke BNN untuk melakukan asesmen, kemudian dilaksanakan asesmen di sana pada tanggal 26 Februari," tambahnya.

Setelah hasil asesmen itu keluar, ternyata pihak BNN merekomendasikan Jennifer Jill untuk melakukan rehabilitasi.

Karena itu, istri Ajun Perwira telah menjalani rehabilitasi sejak Sabtu malam (27/2).

"Hasilnya, rekomendasinya adalah agar yang bersangkutan menjalankan rehabilitasi berupa rawat inap di fasilitas BNN Lido," jelas Ronaldo.(mcr7/JPNN)


Kasat Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona mengatakan, Jennifer Jill telah menjalani rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Jawa Barat. 


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News