Berapa Lama Raffi Ahmad Istirahat dari Dunia Hiburan?

Berapa Lama Raffi Ahmad Istirahat dari Dunia Hiburan?
Raffi Ahmad ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/9) malam. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Keputusan Raffi Ahmad untuk istirahat dari dunia hiburan sudah bulat. Namun, netizen mempertanyakan akan berapa lama suami Nagita Slavina itu akan vakum tampil di layar kaca.

"Mungkin tiga bulan, enam bulan, atau setahun (istirahat), eue enggak tahu," kata Raffi Ahmad di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (21/10).

Presenter Okay Bos itu mengaku sudah memikirkan keputusannya vakum cecara matang. Salah satu pertimbangannya yakni Raffi Ahmad ingin punya waktu lebih banyak untuk anak dan istri.

"Saya enggak punya waktu untuk anak istri, ngobrol lebih sering ngobrol kerjaan, liburan pun rame-rame, anak saya juga sudah gede," ucap pria 32 tahun itu.

Raffi Ahmad merasa banyak waktunya untuk keluarga hilang karena pekerjaan selama ini. Oleh sebab itu, dirinya ke depan ingin punya banyak kesempatan bersama Nagita Slavina dan Rafathar. Apalagi kini usia pernikahan mereka sudah memasuki lima tahun.

"Saya aja enggak nyangka sudah lima tahun pernikahan. Saya flash back, saya kehilangan banyak momen untuk diri saya sendiri," imbuh Raffi Ahmad.

Keputusan Raffi Ahmad istirahat dari dunia hiburan pertama kali diumumkan lewat akun Instagram. Sehingga pengumuman itu menjadi perbincangan dan menuai beragam komentar dari rekan serta netizen. (mg3/jpnn)

Netizen masih mempertanyakan akan berapa lama Raffi Ahmad akan vakum tampil di layar kaca.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News