Berapa Nilai Kontrak Asnawi Mangkualam di Ansan Greeners?

Berapa Nilai Kontrak Asnawi Mangkualam di Ansan Greeners?
Dokumentasi-Asnawi Mangkualam Bahar (tengah) melakukan selebrasi bersama Osvaldo Haay seusai mencetak gol ke gawang Timnas Singapura di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Kamis (28/11/2019). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc.

jpnn.com, JAKARTA - Asnawi Mangkualam Bahar pindah dari PSM Makassar ke klub Liga 2 Korea Selatan (K League 2) Ansan Greeners pada awal tahun 2021.

Bek kanan timnas U-23 Indonesia itu mengatakan dirinya mengesampingkan nilai kontrak saat memilih bergabung dengan Ansan Greeners.

"Yang saya pikirkan itu bukan harga, tetapi kesempatannya. Saya sudah lama menantikan momen bermain di luar negeri," ujar Asnawi dalam pertemuan virtual oleh PSSI Pers yang diikuti di Jakarta, Sabtu (6/2).

Pesepak bola asal Makassar itu mengakui nilai kontraknya di Anasan Greeners tidak setinggi apa yang diterima di klub sebelumnya, PSM Makassar.

Akan tetapi, hal itu dipastikan Asnawi tidak akan menjadi halangan dirinya untuk memberikan kontribusi maksimal bagi Ansan Greeners.

"Saya harus menyiapkan mental agar bisa bekerja lebih keras," kata pria berusia 21 tahun itu.

Asnawi Mangkualam Bahar hijrah dari PSM Makassar ke Ansan Greeners pada awal tahun 2021.

Pemain yang bisa berposisi sebagai bek kanan maupun gelandang ini kabarnya dikontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan jika dirinya menunjukkan performa menawan.

Asnawi Mangkualam pindah dari PSM Makassar ke Ansan Greeners, berapa nilai kontraknya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News