Berapapun Harga Pelatih, Siap Bayar

Berapapun Harga Pelatih, Siap Bayar
Berapapun Harga Pelatih, Siap Bayar
BANDUNG- Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar mengaku tidak mempersoalkan masalah gaji bagi calon pelatihnya di kompetisi musim depan.

Berapa pun harga yang ditawarkan calon pelatih itu, baginya itu bukan menjadi suatu masalah yang besar, asalkan calon pelatih itu dapat membawa tim Persib Bandung menjuarai kompetisi, khususnya di kompetisi resmi Liga Indonesia.

Seperti diketahui, rapat pertama di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung beberapa waktu lalu telah menghasilkan delapan nama kandidat calon pelatih "Maung Bandung". Lima diantaranya pelatih lokal asal kota Bandung dan sisanya pelatih asing.

Lima pelatih lokal itu, yakni Robby Darwis, Mustika Hadi, Jajang Nurjaman, Heri Kiswanto, dan Ajat Sudrajat. Sedangkan tiga calon pelatih asing, Umuh belum mengungkapkannya. "Ya, kalau soal budget pelatih kami tidak ada masalah. Berapapun harganya kita sepakati agar calon pelatih mau merapat ke Persib," ujarnya.

BANDUNG- Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar mengaku tidak mempersoalkan masalah gaji bagi calon pelatihnya di kompetisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News