Umuh Larang Zul Perkuat Timnas

Umuh Larang Zul Perkuat Timnas
Umuh Larang Zul Perkuat Timnas
BANDUNG- Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar tidak mengizinkan salah satu pemainnya, Zulkifli Syukur untuk bergabung dengan Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk berlaga melawan tim La Liga Spanyol, Valencia yang rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (4/8). 

Larangan tersebut dilakukan Umuh, sebab menurutnya, belum adanya kejelasan dari pihak PSSI sendiri dan Indonesia Super League (ISL) terkait dualisme kompetisi.

"Iya kan itu masih belum jelas (kompetisi, red). Jadi, kami terpaksa menahan dulu Zul untuk bergabung dengan Timnas. Dualisme (kompetisi, red) saja belum beres sampai sekarang. Kalau sudah jelas, kami tidak masalah," katanya.

Zul- panggilan akrab Zulkifli Syukur- merupakan satu-satunya pemain Persib Bandung yang dipanggil untuk bergabung dan memperkuat Timnas Indonesia. Zul sendiri bukan kali pertamanya membela Timnas.

BANDUNG- Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar tidak mengizinkan salah satu pemainnya, Zulkifli Syukur untuk bergabung dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News