September Kontrak Andik Habis

Gede Berharap Andik Tetap Di Persebaya

September Kontrak Andik Habis
September Kontrak Andik Habis
SURABAYA  - Upaya preventif sepertinya harus dilakukan oleh Persebaya Surabaya yang berlaga di Indonesia Premier League (IPL). Langkah tersebut penting bila mereka  tidak ingin kehilangan sejumlah pemain hebat saat menjalani kompetisi musim depan nanti.

Mau bagaimana lagi, kontrak sejumlah pemain Green Force -julukan Persebaya- sudah berakhir musim ini. Andik Vermansyah termasuk salah satunya. Pemain yang sering disebut sebagai Lionel Messi nya Indonesia ini mengaku kontraknya bersama Persebaya tinggal menghitung hari. 

"Kontrak saya sudah habis September ini mas," kata Andik, kemarin (2/8). Dia lantas menjelaskan bila kontraknya bersama Persebaya yaitu selama dua tahun. Itu di awali sejak 2010 lalu dan akan berakhir pada September mendatang.

Bahkan, pemain yang menjadi kapten Timnas Sepak Bola Indonesia U-21 itu mengaku sampai saat ini belum ada tanda-tanda dari manajemen untuk perpanjang kontraknya. Nah, bila masalah ini tidak terselesaikan, maka Andik berada dalam posisi bebas transfer. Termasuk bebas untuk direkrut dan berlabuh dengan tim manapun.

SURABAYA  - Upaya preventif sepertinya harus dilakukan oleh Persebaya Surabaya yang berlaga di Indonesia Premier League (IPL). Langkah tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News