Saling Tuding, Agenda Rapat JC Kabur

Saling Tuding, Agenda Rapat JC Kabur
FORUM PECINTA SEPAK BOLA NASIONAL melakukan aksi di Bundaran HI Jakarta, 1 Agustus 2012. Mereka menuntut agar strata tertinggi liga sepak bola nasional harus benar benar dikelola dengan baik, memberikan himbauan kepada para pemain asal ISL yang akan memenuhi panggilan agar saling menghargai. Foto: RAKA DENNY/JAWAPOS
JAKARTA - Kisruh sepak bola Nasional belum bisa dibereskan dalam waktu dekat. Pasalnya, sampai saat ini Joint Committee (JC) tak kunjung bisa sepakat menentukan waktu rapat kedua.

Belum adanya kesamaan visi untuk menyelesaikan dualisme kompetisi dan kepengurusan PSSI juga terlihat dari beberapa kali mundurnya waktu rapat.

Sejatinya, rapat kedua Joint Committee dijadwalkan pada 24 Juli. Namun, karena ada anggota yang sibuk, rapat akhirnya dimundurkan pada 30 Juli. Dengan alasan yang sama, lagi-lagi rapat mundur pada 2 Agustus dan mundur lagi sampai waktu yang tidak pasti.

Ketidakjelasan ini semakin menyedihkan karena kedua belah pihak saling menyalahkan terkait kesepakatan waktu.

JAKARTA - Kisruh sepak bola Nasional belum bisa dibereskan dalam waktu dekat. Pasalnya, sampai saat ini Joint Committee (JC) tak kunjung bisa sepakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News