Beras Naik, Menteri Pertanian Ditampar

Beras Naik, Menteri Pertanian Ditampar
Beras Naik, Menteri Pertanian Ditampar
NEW DELHI - Kemarahan seorang demonstran di India ini tak bisa dibendung lagi. Dia nekat menampar muka Menteri Pertanian India, Sharad Pawar karena kebijakan kenaikan harga beras Kamis (23/11).

   

Penyerang, yang diketahui bernama Harvinder Singh itu mendaratkan telapak tangannya ke pipi menteri 71 tahun tersebut sebelum ditarik dan diamankan oleh aparat keamanan. Pria yang berprofesi sebagai sopir tersebut kemudian, mengacungkan pisau kecil, simbol penganut agama Singh, Kirpan, dan berteriak mengecam sang menteri.

Beberapa kali pukulan mendarat di tubuh dan wajah Singh. "Kalian semua korup. Rakyat sudah muak," teriak pria tersebut. Dia menyatakan, pemerintah India harus mengadopsi UU anti korupsi yang tegas seperti sudah diakui parlemen, sebelumnya.

Politisi veteran Partai Kongres Nasional yang tak dijaga ketat oleh aparat keamanan itu sempat kehilangan keseimbangan beberapa saat. Namun, dia cepat-cepat memulihkan kondisinya dan bergegas keluar dari ruang auditorium menuju mobilnya.

NEW DELHI - Kemarahan seorang demonstran di India ini tak bisa dibendung lagi. Dia nekat menampar muka Menteri Pertanian India, Sharad Pawar karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News