Berat, PSMS Medan Hadapi Arema FC Tanpa Lima Pemain Inti

Berat, PSMS Medan Hadapi Arema FC Tanpa Lima Pemain Inti
Peter Butler dan Rachmad Hidayat dalam temu pers kedua tim, Rabu (17/10/2018). Foto : MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan dipastikan tanpa lima pemain inti saat melakoni laga tandang pekan ke-28 Liga 1 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (28/10/2018).

Pertandingan yang kembali menyandang predikat sangat penting bagi skuat Ayam Kinantan yang sangat butuh poin untuk mendongkrak posisi.

Saat ini, Legimin Raharjo dkk mengumpulkan 27 poin di peringkat 18 klasemen sementara.

Namun, kondisi sulit harus dihadapi tim besutan Peter James Butler yang masih dihantui badai cedera. Imbasnya, lawan Arema, akan ada lima sampai enam pemain bakal ditinggal.

Sementara Roni Fatahillah yang sempat absen lawan Mitra Kukar karena akumulasi kartu, sudah bisa kembali merumput.

“Lima atau enam pemain belum pasti. Yang cedera ada Rohim (kiper), Reinaldo Lobo, Rachmad (Hidayat), Frets (Butuan), Antoni (Putro Nugoroho) dan Suhandi,” ujarnya, Kamis (25/10/2018).

Dari nama-nama di atas, Frets masih memungkinkan untuk dibawa. “Dia cedera, tapi kita lihat nanti kondisi terakhir siapa yang akan dibawa,” lanjutnya.

Butler memahami kondisi tak mudah bagi timnya, namun dia harus mengusung optimisme hingga laga akhir musim. “Kelihatanya tidak cukup bagus buat kami, tapi kami tetap berpikir postif dan yakin bisa meraih poin,” ungkap pelatih asal Inggris tersebut.

PSMS Medan dipastikan tanpa lima pemain inti saat melakoni laga tandang pekan ke-28 Liga 1 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (28/10/2018).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News