JPNN.com

Berawal dari Curhat, Si Kakak Malah Ajak Adik Berbuat Terlarang, Sudah Berkali-kali

Jumat, 11 Oktober 2019 – 20:15 WIB Berawal dari Curhat, Si Kakak Malah Ajak Adik Berbuat Terlarang, Sudah Berkali-kali - JPNN.com
Triori Arga (baju oranye), pelaku inses pada adik, ditemui di Polres Kutim kemarin. LELA RATU SIMI/KP

jpnn.com, KUTAI TIMUR - Triori Arga, 23, warga Sangatta utara, Kutai Timur (Kutim), Kalimantan Timur, harus berurusan dengan polisi lantaran menggagahi adik kandungnya Mawar (bukan nama sebenarnya) berkali-kali.

Akibat perbuatan tak senonoh itu, sang adik akhirnya hamil. Hubungan terlarang itu pun akhirnya terbongkar ke publik. Perbuatan tidak senonoh itu terjadi pertama kali pada Maret 2018.

“Saya khilaf dan sangat menyesali perbuatan saya,” ujar Tiori ditemui Kaltim Post di Polres Kutim, kemarin (9/10).

Terlebih, hal itu telah merenggut masa depan adiknya, termasuk mengecewakan keluarga besar. Berawal dari rasa nyaman mendengar cerita keluh kesah adiknya dan merayu akan bertanggung jawab, pemuda itu tega menggagahi adiknya.

Korban sempat diancam untuk berhenti dibiayai sekolahnya jika menolak melayani nafsu bejat kakaknya. Kini tinggal penyesalan yang dirasakan Triori.

"Saya baru tersadar dan menyesali perbuatan saya ketika adik hamil. Awalnya enggak sadar, mengalir begitu saja, tapi lama-lama biasa," katanya saat diwawancarai.

Triori menceritakan kronologi terjadinya hubungan terlarang itu. Menurut dia, bullying dari saudara dan lingkungan sekolah si adik, serta keretakan keluarga, membuat keduanya merasa menjadi korban. Keduanya kerap saling mencurahkan isi hati hingga akhirnya berhubungan intim.

"Kami sama-sama orang tersakiti, kalau ada apa-apa curhatnya ke saya. Memang memberi perhatian lebih beda dari adik-adik lainnya, dan terjadilah seperti itu," akunya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...