Berawal dari Sketsa, Kejahatan Seks 10 Tahun Terbongkar

Berawal dari Sketsa, Kejahatan Seks 10 Tahun Terbongkar
Berawal dari Sketsa, Kejahatan Seks 10 Tahun Terbongkar

Bukan pekerjaan mudah bagi polisi untuk membekuk Buasir Nur Khotib. Pemerkosa berantai itu dibekuk setelah melakukan aksinya yang ke-31. 

MUHAMMAD IQBAL, Probolinggo 

--- 

BERAWAL dari aksi pemerkosaan pelaku Minggu lalu (19/1), polisi mendapat keterangan dari korban tentang ciri-ciri pelaku. Maklum, pada aksi terakhirnya itu, pelaku tidak memakai kain penutup kepala. 

Entah apa yang membuat pelaku membuka penutup wajahnya saat itu. Padahal, selama 30 kali beraksi, dia belum pernah membuka topengnya sekali pun. Yang pasti, korban pemerkosaan yang tinggal di sebuah perumahan di Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, akhirnya berhasil mengenali wajahnya. Dari sana, polisi meminta keterangan korban perihal detail wajah pelaku. Mulai kumis, hidung, mata, dagu, dan lainnya. ''Kami mengobrol biasa saja, seperti tidak sedang memeriksa,'' kata Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota AKP Agus I Supriyanto.

Bukan pekerjaan mudah bagi polisi untuk membekuk Buasir Nur Khotib. Pemerkosa berantai itu dibekuk setelah melakukan aksinya yang ke-31.  MUHAMMAD

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News