'Berbagi Bahagia Bersama BRI Group' Salurkan 80 Ribu Paket Sembako

'Berbagi Bahagia Bersama BRI Group' Salurkan 80 Ribu Paket Sembako
BRI Group menjalankan program 'Berbagi Bahagia Bersama BRI Group' berupa penyaluran bantuan sebanyak 80 ribu paket sembako gratis. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - Bank Rakyat Indonesia (BRI) memaknai bulan suci Ramadan 1443 H/2022 M dengan berbagai kegiatan-kegiatan positif, salah satunya menyalurkan bantuan ke masyarakat.

Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto mengungkapkan kegiatan itu dilakukan juga sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dan kepedulian terhadap sesama.

BRI Group menjalankan program 'Berbagi Bahagia Bersama BRI Group' berupa penyaluran bantuan sebanyak 80 ribu paket sembako gratis kepada 144 Panti Asuhan, 36 Panti Werdha, dan masyarakat umum yang tersebar di wilayah Indonesia.

"Penyaluran bantuan ini merupakan dukungan dan kepedulian BRI Group kepada masyarakat yang dilaksanakan selama Ramadan," ujar Aestika.

Menurutnya, setiap paket sembako yang diberikan berisi beras, minyak goreng, gula pasir, dan sembako lainnya. Penyaluran sembako dilakukan oleh perwakilan 18 Regional Office BRI yang tersebar di seuruh Indonesia dengan melibatkan semua pekerja BRI Group.

BRI Group senantiasa menjalankan kewajiban sosial, memperkuat peran sebagai salah satu pilar ekonomi nasional, dan memberikan manfaat positif bagi lingkungan atau masyarakat sekitar.

"Diharapkan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat terutama warga yang tinggal di Panti Asuhan dan Panti Werdha”, ungkapnya.

Dalam pelaksanaanya, bantuan sembako diserahkan langsung oleh perwakilan BRI Group ke Panti Asuhan dan Panti Werdha dengan menerapkan protokol Kesehatan, dan menghindari penumpukan massa serta mengutamakan keamanan maupun keselamatan bersama.

BRI Group menjalankan program 'Berbagi Bahagia Bersama BRI Group' berupa penyaluran bantuan sebanyak 80 ribu paket sembako gratis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News