Berbagi Cara Agar Kaya Setelah Berhenti Kerja

Silaturahmi jadi Kunci Utama

Berbagi Cara Agar Kaya Setelah Berhenti Kerja
Aqua Dwipayana dalam peluncuran dan bedah buku 'Berhenti Kerja Semakin Kaya' di Jakarta, Rabu (23/1) malam. Foto: Ade Sinuadji/JPNN
Praktisi komunikasi dan motivator, Aqua Dwipayana meluncurkan buku terbarunya bedjudul 'Berhenti Kerja Semakin Kaya'. Acara peluncuran yang dibarengi dengan bedah buku itu digelar di  Auditorium Binakarna, Hotel Bidakara Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (23/1) malam. Apa resep kaya setelah berhenti kerja?

Muhammad Adil,
Jakarta

BERBEDA dengan buku-buku motivasi lain yang beredar di pasaran, buku karya mantan Aqua tidak berbicara mengenai entrepreneurship atau kewirausahaan. Dalam 'Berhenti Kerja Semakin Kaya' itu, Aqua ingin menekankan pentingnya memiliki jaringan relasi yang luas dan mempertahankannya dengan bersilaturahmi.

Aqua mengatakan, kunci suksesnya adalah relasinya yang luas. "Kekuatan utama saya ada di jaringan, relasi," kata mantan wartawan ini.

Praktisi komunikasi dan motivator, Aqua Dwipayana meluncurkan buku terbarunya bedjudul 'Berhenti Kerja Semakin Kaya'. Acara peluncuran yang dibarengi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News