Persiapan Para Peserta Lombok Audax di Berbagai Daerah (3-Habis)

Peserta Italia Bawa Support Car dan Kru Sendiri

Persiapan Para Peserta Lombok Audax di Berbagai Daerah (3-Habis)
BERGENGSI: Presiden Audax Indonesia, Axel Moeller mengenakan jersey yang akan dipakai seluruh peserta Lombok Audax. Peserta yang sampai finish mendapatkan jersey khusus dan medali. Foto: Wathoni/Lombok Post/JPNN
Lombok Audax 26 Januari nanti tidak hanya diikuti cyclist Indonesia. Tidak sedikit peserta dari mancanegara. Selain itu, beberapa peserta bahkan menyiapkan mobil dan kru sendiri untuk membantu upaya menaklukkan rute sepanjang 300 km tersebut.

 AGUNG PUTU ISKANDAR, Jakarta

 

AUDAX Indonesia sebagai penyelenggara Lombok Audax punya misi untuk memuaskan seluruh peserta. Termasuk mempersiapkan berbagai kebutuhan agar mereka bisa menuntaskan perjuangan, menyelesaikan rute berat sepanjang 300 km yang harus ditempuh hanya dalam sehari.

 

Misalnya, akan ada titik-titik peristirahatan yang menyediakan makanan dan minuman. Ada pula kendaraan-kendaraan support bila peserta mengalami kendala. Misalnya, kendaraan servis untuk kerusakan sepeda. Juga, ambulans untuk kebutuhan yang tidak diinginkan.

 

Lombok Audax 26 Januari nanti tidak hanya diikuti cyclist Indonesia. Tidak sedikit peserta dari mancanegara. Selain itu, beberapa peserta bahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News