Berbagi Mimpi Besar yang Siap Diwujudkan dengan Warga Sulteng

Berbagi Mimpi Besar yang Siap Diwujudkan dengan Warga Sulteng
Pasangan Rusdy-Ma'mun saat debat publik cagub-cawagub Sulteng 2020. Foto tangkapan layar

jpnn.com, PALU - Ketua Tim Koalisi Pemenangan Rusdy - Ma'mun Nilam Sari Lawira mengatakan paslon tersebut begitu memahami persoalan masyarakat.

Karenanya dia tak heran pasangan nomor urut 2 itu mampu menjawab serangan pertanyaan dengan jelas dan tepat.

"Secara substansi, Rusdy - Ma'mun sudah sangat menguasai semua tema mulai dari pendidikan, kemiskinan, ketenaga kerjaan, peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) serta kesehatan. Beliau sudah sangat paham kebutuhan masyarakat jadilah beliau sangat menguasai," ujar Nilam Sari Lawira di Kota Palu, Sulteng.

Terbukti pula pada pelaksanaan debat Rusdy - Ma'mun begitu lugas menjelaskan mimpi besarnya untuk masyarakat.

Nilam mengatakan dalam topik debat kali ini juga merupakan kesempatan bagi Rusdy untuk menerangkan narasi setiap program pro kerakyatannya. Lantaran pada pelaksanaan debat kedua ini berjalan lebih berwarna daripada sebelumnya.

"Ini yang ditunggu-tunggu masyarakat. Persoalan kemiskinan isunya cukup kencang, persoalan pendidikan cukup dinamis, saya pikir akan jadi pengayaan bagi pemirsa. Tapi juga kesempatan bagi Pak Rusdy menuangkan semua gagasan - gagasannya," sambung Nilam.

Debat kedua mengangkat tema Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Pelayanan Publik Kepada Masyarakat. Menurut Nilam Rusdy sangat menguasai tema dan permasalahan dalam debat ini. (flo/jpnn)

Debat kedua untuk Pilgub Sulteng mengangkat tema Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Pelayanan Publik Kepada Masyarakat.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News