Berbagi, Pevita Pearce Bangun Rumah Allah di Flores

Berbagi, Pevita Pearce Bangun Rumah Allah di Flores
Berbagi, Pevita Pearce Bangun Rumah Allah di Flores

jpnn.com - ARTIS Pevita Pearce sangat bersyukur dengan kesuksesan yang berhasil ia raih. Meski begitu, Pevita tidak ingin menikmati rezekinya seorang diri. Pemain film 5 cm ini sengaja menyisihkan sebagian penghasilannya untuk sesama.

"Aku tahu segala sesuatu yang aku punya sekarang itu bukan sepenuhnya milik aku dan aku selalu berusaha untuk berbagi sama semua orang yang enggak seberuntung kita semua. Dan aku tahu yang aku punya sekarang itu cuma sementara," kata Pevita di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, belum lama ini.

Dengan menggandeng ibunya, Pevita memutuskan membangun masjid di Flores. Kebetulan, ibunya memiliki tanah di sana.

"Kalau dibangun rumah juga kayaknya enggak akan pernah ditempatin, jadi akhirnya kami bangun rumah Allah aja," ucap Pevita.

Selain masjid, brand ambassador Wrangler ini juga ingin membangun yayasan yatim piatu. Guna mewujudkan cita-citanya, Pevita mengajak berbagai pihak untuk turut serta berpartisipasi, salah satunya adalah teman-temannya.

"Mudah-mudahan ada yang ingin bantu aku," ungkap Pevita.(gil/jpnn)


ARTIS Pevita Pearce sangat bersyukur dengan kesuksesan yang berhasil ia raih. Meski begitu, Pevita tidak ingin menikmati rezekinya seorang diri.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News