Berbagi THR di Kampung, Zulhasan Mohon Doa agar Tetap Amanah

Berbagi THR di Kampung, Zulhasan Mohon Doa agar Tetap Amanah
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan membagikan THR dan paket bantuan kepada warga di desa kelahirannya Pisang, Desa Ibundanya Canti dan Daerah Sukau, Lampung Selatan. Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Ketua MPR Zulkifli Hasan memanfaatkan waktu jelang lebaran dengan pulang kampung ke Kalianda, Lampung Selatan, Senin (11/6). Ia langsung menuju tempat kelahirannya Desa Pisang Lampung Selatan.

“Bapak Ibu saya sampai di sini maksudnya tentu silaturrahmi dan tentu berbagi. Ini tanah kelahiran saya, asal usul saya,” kata Zulkifli Hasan pada warga yang sudah hadir sejak subuh.

Zulhasan sapaan Zulkifli Hasan juga memberikan bantuan uang tunjangan hari raya (THR) kepada seluruh warga Desa Pisang yang hadir. Ia juga minta warga mendoakannya.

"Bapak Ibu saya minta didoakan semoga saya tetap amanah dengan jabatan yang saya pegang sekarang. Mohon doanya supaya dijauhkan dari korupsi, amiin," ungkapnya

Ia mengaku bangga bisa besar, belajar dan menjalani banyak proses di Desa Pisang hingga sampai di posisinya sekarang ini sebagai Ketua MPR

“Jadi bohong kalau orang desa enggak bisa jadi apa-apa. Bapak Ibu didik anak anak dengan Alquran dan ilmu agama, Insyaallah bisa jauh lebih baik dari saya nanti,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Zulkifli Hasan membagikan THR dan paket bantuan di desa kelahirannya Pisang, Desa Ibundanya Canti dan Daerah Sukau. Hadir mendampingi Ketua MPR, Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan.(adv/jpnn)


Zulkifli Hasan membagikan THR dan paket bantuan kepada warga di desa kelahirannya Pisang, Desa Ibundanya Canti dan Daerah Sukau, Lampung Selatan.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News