Berbaju Pengantin, KD Syuting Klip

Berbaju Pengantin, KD Syuting Klip
Berbaju Pengantin, KD Syuting Klip
JAKARTA- Sebagai salah seorang diva pop Indonesia, Krisdayanti tidak pernah menganggap remeh pekerjaan. Tidak ada istilah proyek kecil-kecilan baginya jika berkaitan dengan urusan menyanyi.

 

KD -sapaan akrab Krisdayanti- mengatakan itu ketika ditanya apakah keterlibatannya dalam mengisi soundtrack film Ketika Cinta Bertasbih (KCB) sekadar kerja selingan. "Saya tidak pernah menganggap pekerjaan saya kecil. Cuma, bedanya ini single (bukan album, Red)," katanya saat ditemui di lokasi syuting klip video lagu Menanti Cinta di studio Avant Garde, Selasa (24/2).

 

Prinsipnya, KD menegaskan, dalam setiap melakukan pekerjaan, dirinya selalu memikirkan kontribusi. "Saya selalu memikirkan apa yang telah saya berikan untuk pekerjaan itu. Nggak pernah mau dibebani mental, (apakah) hasilnya akan besar atau kecil," tutur istri Anang Hermansyah tersebut.

 

Termasuk ketika mengerjakan proyek soundtrack film layar lebar keduanya itu. Soal apakah lagunya diterima masyarakat dan sangat digemari, lanjut KD, urusan belakangan. "Seperti kita tahu, (film) Titanic menghasilkan lagu yang sangat fenomenal, My Heart Will Go On. Siapa sangka," KD beranalogi.

 

JAKARTA- Sebagai salah seorang diva pop Indonesia, Krisdayanti tidak pernah menganggap remeh pekerjaan. Tidak ada istilah proyek kecil-kecilan baginya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News