Berbalas Komentar di Twitter, Andries Kaget Diundang Makan Siang Bareng AHY

Berbalas Komentar di Twitter, Andries Kaget Diundang Makan Siang Bareng AHY
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengundang Andris Fajar (45) untuk makan bersama setelah sebelumnya berbalas komentar di Twitter. Foto: DOk. PD

jpnn.com, BANDUNG - Berbalas komentar di media sosial memang bisa bikin terkaget-kaget. Andris Fajar (45) sungguh kaget ketika komentarnya di Twitter tiba-tiba direspons oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Siapa sangka tokoh nasional seperti Mas AHY membalas langsung komentar orang biasa seperti saya ini,” kata Andris.

Rupanya AHY sedang berkunjung ke Kabupaten Bandung. “Saya kaget. Saya sebenarnya mengajak Mas AHY mampir ke rumah untuk mencoba masakan istri saya. Rupanya jadwal Mmas AHY tidak memungkinkan tetapi sebagai gantinya saya diajak makan siang oleh Mas AHY,” lanjut Andris.

Keluarga Yudhoyono tidak asing bagi Andris. Tahun 2006, Andris memenuhi undangan bertemu Ibu Negara Ani Yudhoyono di Istana Negara dalam rangka Hari Kanker Anak Nasional, sebagai pegiat Yayasan Onkologi Anak Indonesia.

Andris membawa putranya yang menderita penyakit Leukimia atau kanker darah.

“Ibu Ani tidak banyak berkata-kata. Beliau hanya menepuk bahu dan membelai-belai kepala anak saya,” kata Andris terbata-bata mengenang peristiwa itu.

“Ibu Ani berpesan, sabar, ya, Pasti bisa sembuh. Pasti terlewati.”

Pesan Ibu Ani ini terus terngiang-ngiang dan menguatkan hati Andris ketika akhirnya anaknya berpulang tahun 2010. Maka, saat mendengar Bu Ani Yudhoyono berpulang juga karena leukemia pada tahun 2019, Andris tak bisa menahan tangis.

Andris Fajar (45) sungguh kaget ketika komentarnya di Twitter tiba-tiba direspons oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News